ORIS Cream-Krim Pengencang Payudara Bagus Aman Resmi

ORIS Cream-Krim Pengencang Payudara Bagus Aman Herbal  Resmi.Cinta Wanita,,,ORIS Cream-Krim Pengencang Payudara Terbaik.ORIS BREAST CREAM sangat di perlukan bagi wanita yang ingin merubah bentuk bagian tubuh terutama di bagian payuadara agar lebih kencang dan tidak kendur.

Mengapa harus ORIS??karena Oris dapat mengencangkan payudara dalam waktu 1 minggu atau 7 hari  sudah dapat di rasakan reaksi hasilnya.

Dan tidak berbahaya serta tidak menimbulkan alergi atau gatal- gatal apabila suatu saat nanti pemakaianya di hentikan,jadi ORIS sangat aman dan nyaman untuk di pergunakan semua wanita terutama tubuh di bagian payudara.

Proses pemberian air susu ini dinamakan menyusui. Meskipun kelenjar yang menghasilkan air susu juga terdapat pada pria, normalnya kelenjar susu tersebut tetap tidak berkembang sempurna.

Peranan Penting Dalam Seksual Dalam Kehidupan Sehari-hari ;

Payudara memegang peranan penting dalam kebiasaan seksual manusia. Payudara merupakan salah satu karakteristik seks sekunder dan memegang peranan penting dalam daya tarik seksual pada partnernya, dan kesenangan individual. Payudara juga merupakan bagian tubuh wanita yang paling lama dilihat oleh lawan jenisnya.

Payudara juga merupakan bagian tubuh wanita yang membuat pria tergoda dan merupakan daya tarik seksual seorang wanita. Bila wanita memiliki payudara seksi dan indah, tentunya mereka akan bangga. Payudara juga menjadi daya tarik seksual laki-laki yang melihat bentuknya [sex appeal]. Maka, penting sekali untuk merawat keindahan payudara. Salah satu cara untuk merawat keindahan payudara adalah dengan mengenakan Bra.

Payudara yang indah dan terawat sangat berperan dalam menjaga durasi dalam berhubungan intim, dikarenakan payudara itu sendiri memiliki daya tarik yang sangat tinggi dan sangat sensitif

Ukuran Payudara  :

Banyak wanita mengidamkan-idamkan payudara yang indah dan besar. Karena itu tidak sedikit wanita yang ingin memperbesar atau mengencangakan payudaranya baik dengan cara alami maupun yg instan(dengan jalan operasi silicon)

Akan tetapi, ada beberapa keuntungan dari payudara berukuran kecil yaitu:

* Bebas berolahraga atau melakukan aktifitas fisik lainnya tanpa mengkhawatirkan guncangan-guncangan yang terasa tidak nyaman di bagian Torso maupun pada Bra.

* Tidak akan khawatir payudara akan menurun dan mengendur, bahkan setelah memiliki beberapa anak.

* Tidak risih ketika harus berdesakan dengan orang-orang lain di dalam bus kota,kereta api atau angkutan umum yang lain di dalam kota maupun luar kota.

* Risiko bersinggungan dengan tubuh orang lain pun dapat diminimimalisir.

* Tidak mengalami sakit punggung karena menahan payudara yang berat. Dan bebas dari rasa sakit akibat tali bra yang mengikat pundak atau punggung kita.

* Bisa tidur telungkup tanpa merasakan ketidaknyamanan di bagian dada. Ketika berbalik untuk kembali telentang, kedua payudara akan kembali ke tempat semula di mana posisi yang seharusnya dan bukannya "terjatuh" ke samping kiri dan kanan.

* Tidak akan mengalami kesulitan mencari pakaian/baju atasan yang pas, karena bagian dada bisa dikancingkan dengan mudah dan nyaman.

* Tidak perlu sering-sering memakai Bra. Ini bisa mengurangi rasa sakit akibat kawat pada bra yang berfungsi menyangga payudara, Bahkan 7 hari ke depan mungkin anda tidak memerlukan bra yang menggunakan kawat karena reaksi hasil dari pemakaian Oris Breast Cream kencang hanya dalam waktu 7 hari.

* Tidak semua pria menyukai wanita dengan payudara besar ataupun kendur. Pria kebanyakan akan menyukai payudara yang berukuran sedang, namun bagi wanita yang payudaranya berukuran mini pun tak perlu khawatir.

* Terhindar dari tatapan nakal para pria yang dijumpai di masyarakat luar. Jadi, ketika berbicara dengan rekan sekantor,klien,masyarakat sekitar kita.Pria dan Wanita dewasa akan langsung menatap mata,karena bentuk payudara kita yang Indah dan Kencang. Malahan nanti Yang di lihat bukan bagian tubuh yang lain.

* Mudah dalam mendeteksi kanker payudara karena benjolan akan langsung dapat terasa. Karena sel kanker tidak "Terkubur" di dalam lemak payudara.

# Berikut Beberapa faktor yang menyebabkan perubahan pada bentuk payudara beserta solusinya, Baca Selngkapnya  Penyebab Perubahan BENTUK PAYUDARA.
Perawatan Payudara Yang Bagus.

Tips agar Payudara Sehat dan terlihat Indah,Diantaranya;

- Sebelum membeli Bra, sebaiknya kita ukur dulu lingkar dada dengan pita pengukur agar Bra yang akan dipakai/digunakan terasa nyaman.

- Harus kita lakukan pemijatan payudara secara teratur setiap saat akan menjaga elastisitas organ payudara dan merangsang pertumbuhan dan perkembangan payudara.

- Pastikan Bra yang dikenakan sudah pas yaitu saat tali bagian tengah Bra menempel pada kulit sehingga penyangga (kawat Bra) berfungsi dengan baik dan benar.

- Pastikan Bra tidak mengakibatkan tumpukan lemak di belakang punggung karerna selain menimbulkan ketidaknyamanan, hal itu akan menggangu penampilan punggung ketika mengenakan pakaian yang tidak menutupi punggung.

- Rajin berolahraga terutama berenang atau fitnes dapat membantu mengencangkan payudara dan melancarkan peredaran darah yang mengalir pada payudara. Bra jenis push up
dapat membuat payudara terlihat lebih berisi dan padat.

- Cek dulu payudara agar tidak keluar dari Cup/ bentuk yang bundar pada Bra sekaligus pastikan tidak ada ruang yang tersisa agar payudara dapat tertopang secara sempurna.

- Gunakan Selalu Oris Breast Cream dari PT.ABE Indonesia sebagai pencegahan Kanker Payudara juga sebagai Perawatan Payudara. Bahkan sangat bagus untuk mengencangkan payudara anda. Selain bisa membuat kencang ,ORIS ini juga bagus untuk kesehatan Payudara anda. Untuk lebih jelas penjelasan tentang Oris Breast Cream ini, Bacalah hingga selesai penjelasan tentang ORIS BREAST CREAM :

Kebanyakan Para Wanita yang suka akan perawatan Oris Breast Cream ini,Bahkan kini menjadi Produk yang di Rekomendasikan dr Boyke dan menjadi Produk Unggulan dari PT.ABE. Baik mereka seorang Ibu-ibu Rumah Tangga, Pramugari,Artis, Selebritis, Wanita Karier,Mahasiswi, Pragawati,Model dan masih banyak lagi yang sudah menggunakan Oris Breast Cream ini. Karena Herbal, Aman, Resmi BPOM dan juga sudah Terbukti Terbaik bisa membuat Payudara anda Kencang dan Sehat,Terutama Wanita setelah Melahirkan atau menyusui bisa kembali KENCANG. Itulah Tujuan kami sebagai Agen Resmi Oris Breast Cream dari PT.ABE Indonesia memberikan kemudahan kepada anda para Wanita sebagai Solusi Terbaik Pengencang Payudara Wanita.

Bagaimana Bentuk dari Produk Oris Breast Cream ini? Apa saja kandungannya Herbalnya? Bagaimana Cara Pakainya? Berapa Harganya? dan Siapa saja yang sudah pernah Memakainya?lihat Testimoni Pelanggan Oris Breast Cream. Sudah Terdaftar Aman&Legal di BPOM RI POM TR 093.301.381

Rahasia PAYUDARA KENCANG dan Indah 7 HARI saja Sudah Terasa Khasiatnya.

Banyak wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang indah. Salah satu pendukung keindahan bentuk tubuh wanita adalah payudara yang sehat, padat, kencang dan indah. Tetapi 90% wanita kurang memperhatikan kesehatan dan keindahan payudara terutama yang pernah hamil, sehabis menyusui, sehingga tanpa disadari payudara menjadi kendur, layu dan mulai keriput.

Penyebabnya adalah akibat menyusutnya kelenjar susu, juga akibat melemahnya jaringan ikat penyangga payudara dan elastisitas kulit payudara yang berkurang.

Karena itu sangat penting untuk merawat payudara, kini PT. ABE mempersembahkan produk ORIS (Breast Cream), hadir untuk memberikan solusi yang aman bagi para wanita agar kulit payudara akan menjadi kencang, lebih lembut, sehat dan tampak lebih putih.

Oris Breast up cream mengandung bahan herbal, sangat tepat dipilih untuk memelihara atau membantu memulihkan payudara ke bentuk yang diidamkan oleh setiap wanita, lebih padat dan berbentuk indah.

Fungsi Oris Breast Up Cream:

Membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit payudara dan juga mencegah payudara kendur
Memperbaiki struktur kulit payudara yang rusak dan menjaga kelembutan kulit payudara.
Membantu melancarkan peredaran darah
Minggu pertama penggunaan ORIS (Breast Cream) akan terasa khasiatnya, ORIS (Breast Cream) tidak hanya mengencangkan tetapi juga membentuk payudara wanita semakin indah.

ORIS (Breast Cream)Produk Herbal Asli dr Boyke yang aman di pergunakan secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara dan tidak menimbulkan alergi.

Kulit payudara akan menjadi:
lebih KENCANG, lebih LEMBUT, SEHAT dan tampak lebih PUTIH.

Apakah bisa MEMPERBESAR PAYUDARA?

Secara ilmiah memperbesar payudara HANYA BISA dengan jalan operasi (silicon). Jadi jika ada obat pembesar payudara/ produk HERBAL sejenis yang mengklaim bisa memperbesar payudara dengan Alami hal tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah.

Yang sesungguhnya terjadi Adalah, payudara menjadi kencang & Terangkat karena jaringan ikat penyangga payudara lebih kuat & kulit payudara menjadi kencang sehingga menimbulkan "efek ke bentuk yang lebih padat & indah" jadi bukan membesar.

Kandungan Utama ORIS BREAST CREAM HERBAL TERBAIK dr BOYKE diantaranya :

Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica (yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara), Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang), ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya.

Cara Pemakaian ORIS BREAST CREAM:

Di gunakan pada pagi dan sore hari setelah mandi, ambil secukupnya kemudian oleskan secara merata, pijatlah payudara dengan Oris Breast Up Cream dari arah luar kedalam, jika ingin hasil yang maxsimal setelah di pijat berbaringlah 5-10 menit.
Jika ingin dibersihkan tunggulah sekitar 30 menit setelah pemakaian.

1 box ORIS normalnya bisa untuk 1 bulan pemakaian pagi & sore (tergantung luas bidang payudara)

* Tidak untuk ibu hamil & menyusui
Testimony Oris Breast Cream :

Kesaksian Ibu Siti Nurlaela Palu

Saya seorang ibu rumah tangga mempunyai 2 orang putri, saya ingin memberikan testimoni mengenai Produk ORIS BREAST CREAM yang katanya dapat mengencangkan payudara dan dapat mencegah kanker payudara. Karena tertarik dengan manfaat dari produk ORIS saya mencoba menggunakan dan ternyata terbukti pada saat saya menggunakannya. Saya baru memakai 2 tube (2x) terlihat perubahannya tanpa saya sadari, sampai suatu saat suami saya menegur saya mengenai payudara saya yang terlihat montok (kencang).

Setelah saya amati dan foto ternyata benar payudara saya ada perubahannya, bentuknya lebih bagus, kencang dari biasanya yang terlihat turun kebawah. Sekarang naik keatas dan tidak turun (seperti bapao), saya cukup bangga mendapatkan produk ini, ternyata saya yang sudah menyusui 3 orang putri masih dapat mempunyai payudara yang indah seperti sewaktu gadis/ sebelum menikah.

Untuk para wanita yang sayang terhadap tubuhnya, keluarga dan suami, saya sarankan untuk memakai ORIS BREAST CREAM, Sehingga kita bisa memberikan kepuasan kepada suami kita. Dengan menggunakan ORIS InsyaAllah dapat membantu masalah rumah tangga kita.

(Ibu Siti Nurlaela Palu)

 

Kesaksian Ibu Emy Eko Suprapti Malang

Saya seorang Ibu dengan 3 orang putra, saya sudah mencoba berbagai macam produk ABE dan saya ingin berbagi cerita mengenai produk untuk kecantikan payudara wanita. Karena wanita mana yang tidak ingin payudaranya kembali seperti gadis kembali. Saya mempunyai 3 orang putra yang dimana ketiganya menyusui.

Kita bisa melihat bagaimana kondisi payudara sudah menurun. Saya bersyukur sekali ORIS BREAST CREAM di hadirkan di PT. ABE, awalnya saya sangat ragu sekali karena diluar banyak sekali orang menawarkan produk-produk yang memperindah payudara, tetapi saya bertanya-tanya bagaimana keamanannya&Faktanya??.

Pada saat saya ke Jakarta saya 1 kamar dengan group ABE dari Palu dan beliau sudah mencoba produk ORIS BREAST CREAM. Beliau berusia 60 tahun dan payudaranya sangat bagus sekali, saya jadi sangat tertarik sekali dengan produk ORIS. Padahal waktu itu produk tersebut belum launching dan baru ada samplenya saja. Saya menunggu kapan produk ini keluar dan saya bersyukur saya mulai mencoba ORIS, saya pakai setiap pagi hari sesudah mandi dan sore hari sesudah mandi.

Setelah 1 botol pemakaian ORIS BREAST CREAM sudah terasa sangat bagus payudara saya menjadi halus dan terlihat penuh jadi tidak turun. Dan saya lanjutkan terus pemakaian sampai dengan 2 botol hasilnya sangat bagus, dengan dengan produk ORIS saya sangat yakin karena saya sudah mencobannya sendiri dan juga dalam produk ORIS terdapat extrak kulit manggis yang bermanfaat untuk mencegah kanker payudara, saya sangat bersyukur sekali bertemu dengan PT. ABE dimana produknya sangat luar biasa.Terimakasih PT. ABE semoga semakin sukses dan menjadi No1 di Indonesia dan Dunia.

Saya seorang Ibu dengan 4 orang putra, saya sudah mencoba berbagai macam produk ABE dan saya ingin berbagi cerita mengenai produk untuk kecantikan payudara wanita. Karena wanita mana yang tidak ingin payudaranya kembali seperti gadis kembali. Saya mempunyai 4 orang putra yang dimana keempatnya menyusui. Kita bisa melihat bagaimana kondisi payudara sudah menurun.

Saya bersyukur sekali ORIS di hadirkan di PT. ABE, awalnya saya sangat ragu sekali karena diluar banyak sekali orang menawarkan produk-produk yang memperindah payudara, tetapi saya bertanya-tanya bagaimana keamanannya??. Pada saat saya ke Jakarta saya 1 kamar dengan group ABE dari Palu dan beliau sudah mencoba produk ORIS BREAST CREAM.

Beliau berusia 50 tahun dan payudaranya sangat bagus sekali, saya jadi sangat tertarik sekali dengan produk ORIS. Padahal waktu itu produk tersebut belum launching dan baru ada samplenya saja. Saya menunggu kapan produk ini keluar dan saya bersyukur saya mulai mencoba ORIS BREAST CREAM saya pakai setiap pagi hari sesudah mandi dan sore hari sesudah mandi. Setelah 1 botol pemakaian ORIS sudah terasa sangat bagus payudara saya menjadi halus dan terlihat penuh jadi tidak turun.

Dan saya lanjutkan terus pemakaian sampai dengan 2 botol hasilnya sangat bagus, dengan dengan produk ORIS saya sangat yakin karena saya sudah mencobannya sendiri dan juga dalam produk ORIS BREAST CREAM terdapat extrak kulit manggis yang bermanfaat untuk mencegah kanker payudara, saya sangat bersyukur sekali bertemu dengan PT. ABE dimana produknya sangat luar biasa. Terimakasih PT. ABE semoga semakin sukses.

(Ibu Emy Eko Suprapti Malang )

ORIS BREAST CREAM TELAH LULUS UJI BPOM RI DENGAN NOMOR IJIN : POM NA 18120100739

HARGA PROMO:

Harga Promo Oris Pengencang Payudara
DI Jual Harga Oris Breast Cream Murah Promo: Rp. 260.000

Berisi; 20ml
Paket Yng Kami Kirim ke Alamat anda, Per 1 Paket kiriman Berisi:

1 Box ORIS (sesuai permintaan berapa box)
1 Brosur Oris Breast Cream( Pengencang Payudara).
1 Brosur Foredi Gel(Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Permanen).
1 Brosur Tisu Double Majakani( Mengesatkan Miss v dan Penghilang Bau Tak Sedap Pada Miss v dan Mengatasi Keputihan).
1 Brosur Kapsul Ladyfem (Mengetatkan dan Merapatkan Miss v,Terapi Kista&Myoma,Atasi Keputihan).
1 Brosur GASA (Gagah Perkasa ; Mengatasi Lemah Syahwat dan Penambah Stamina Pria Dewasa& Kuat Tahan Lama).

Tiap 1 paket yang kami kirim terdapat cara pakainya. Paketan dibungkus rapat, rapi dan polos. Paketan kami Lakban Coklat sehingga aman, anti basah, anti robek dan  terjamin ASLI juga terpercaya terkirim hingga alamat tujuan pemesan.
Hanya Beli Di Sini Anda Akan Mendapatkan  Brosur+Cara Pemakaiannya. Di Tempat Lain Anda Belum Tentu  Mendapatkan Perlengkapan Tersebut.
Segera PESAN SEKARANG Juga. Dengan Harga Termurah. Sebelum Harga Naik..! Pesan Sekarang Juga Sebelum HARGA Menjadi 290.000, Buruan Order Segera Mumpung  Harga masih Promo dan Murah....!

Cara Order Oris Breast Cream

Cara Order/Pemesanan ORIS melalui SMS:
Sebutkan Nama Lengkap sesuai KTP.
Sebutkan Alamat Lengkap.     Sebutkan Kode Pos(Kalau Ada)
Sebutkan Berapa Box ORIS yang Anda Pesan.
Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer.

Kirim ke no hp : 087852266838 Atau Pin BB 7904AA9A.
Contoh SMS :

SARIAYU, pesan 3 box ORIS, Jl Prambon I No 12 Sidoarjo 61272 - Jawa Timur.

ORIFLAME,pesan 2 box ORIS, Jl. Rungkut Asri No 35,Surabaya 60121- Jawa Timur.

dr.Susan ,pesan 4 box ORIS, Perumahan Pondok Jati Blok CG 12,Sidoarjo 61277- Jawa Timur.

Kirim ke no : 087852266838.Pin BB 7904AA9A.

Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 087852266838.Pin BB 7904AA9A
Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)
Mohon diperhatikan secara seksama untuk kelancaran order Anda .

Pastikan Alamat Anda tepat, kode POS agar lebih tepat sasaran, sehingga pesanan Oris Breast Cream Anda bisa sampai ke Alamat Tujuan Anda tanpa ada kekeliruan.

Setelah order Oris Breast Cream Anda melakukan pembayaran/transfer dan Konfirmasi (Memberitahu Kami), Kami akan segera mengeceknya. Apabila pembayaran anda sudah kami terima, maka Produk pesanan Anda kami proses untuk segera di kirim. Setelah itu tak lupa kami akan memberitahu Anda nomor resi bukti pengiriman lewat sms, kemudian Anda bisa memantau status kiriman tersebut secara online.

PENGIRIMAN BARANG:

Pengiriman Pesanan Kami menggunakan Jasa Pengiriman POS Indonesia (Pos Kilat Khusus/Express) dan JNE = Untuk Tarif Ongkir Berbeda-beda sesuai  dengan daerah atau provinsi anda. Silahkan Cek Langsung ke Website: Klik JNE ONLINE.                             Klik POS Indonesia.
Apakah Paket Langsung di Kirim? PASTI...!!! Kami AGEN RESMI Dari PT.ABE Indonesia,Produknya Yang Legal dan Aman . Perusahaannya Terbesar dan Terkenal di Indonesia. Bukan Bohongan atau Sembarang Produk, dan Bukan Perusahan Kecil Biasa.!!!
Semua Pesanan ANDA PASTI kami kirim sampai Alamat Tujuan anda selama anda SMS-kan ke kami. Benar-benar lengkap alamatnya dan Jelas! Kalau alamat anda kurang lengkap, tidak ada kode pos, No. Rumah, Jalan, Kota dan Propinsi, MAAF...!! kesalahan bukan dari kami, tapi anda yang kurang lengkap mengirim alamatnya ke kami.

JADI,....Di Harapkan BENAR-BENAR Lengkap ALAMAT Yang Anda Kirimkan Ke Kami Agar Tidak Ada Kekeliruan,Nyangkut atau Nyasar Barang/Paket Pemesanan ANDA...!!!
Packing Paketan kami Bungkus Rapi,Polos dan Rapat. Tidak ada Nama Produk dan Website. Hanya Nama, Alamat dan Nomor HP yang bisa di hubungi saja yang tertulis di Bungkus Pengiriman. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk berbelanja di Toko Online Herbal Resmi Terpecaya dan Tercepat Kami.

Terima Kasih

Pengencang Payudara Jawa Timur